5 Tips Mendasar Dalam Mendesain Interior dengan Wallpaper Dinding


Wallpaper dinding bisa menjadi salah satu obyek yang bisa menjadi pusat perhatian. Tak hanya tamu yang akan terpesona dengan tampilan dinding rumah, Anda dan keluarga juga bakal betah berada di rumah seharian. Produktivitas harian juga bisa meningkat karena sentuhan interior yang bisa memberikan suasana lebih menyenangkan. 

Kalau Anda masih bingung hendak mendesain dinding dengan warna kesukaan, bisa memilih wallpaper dinding saja. Toh, desain wallpaper bisa disesuaikan dengan selera Anda mulai warna dan motif. Wallpaper juga tidak memiliki kandungan kimia yang membahayakan kesehatan. Untuk mendapatkan wallpaper, anda bisa membelinya di Jackmall.com. Soal harga wallpaper, toko online satu ini menawarkan berbagai pilihan wallpaper terbaik dengan harga tak kalah menarik lho!

Tips memilih wallpaper dinding
Di Jackmall.com, Anda bisa memilih berbagai macam wallpaper dinding yang mungkin selaras dengan konsep ruangan di rumah. Tetapi, ada baiknya Anda mengetahui beberapa tips memilih wallpaper yang tepat agar tak menyesal kemudian hari berikut ini. 

1. Menyesuaikan wallpaper dengan karakter penghuni rumah
Dekorasi ruangan rumah tentu bisa dipasang wallpaper yang berbeda sesuai dengan keinginan atau kepribadian. Misalnya Anda bisa menambahkan wallpaper untuk dinding ruang tamu yang memakai warna kesukaan atau memilih wallpaper netral untuk konsep rumah minimalis. Tentu pilihan wallpaper untuk kamar si kecil juga berbeda dengan kamar utama Anda. 

2. Memilih wallpaper untuk rumah dengan plafon tinggi yang sempit
Jika rumah Anda memiliki plafon cukup tinggi namun sempit, sebaiknya pilih jenis wallpaper dinding yang memiliki motif mendatar atau tidak terlalu ramai. Jika memilih motif yang ramai malah bisa memberikan kesan ruangan semakin sempit lho!

3. Pilihan warna wallpaper untuk ruangan sempit
Konsep rumah minimalis memang banyak diterapkan di hunian modern saat ini. Agar tidak terkesan semakin sesak, Anda wajib memilih wallpaper yang memiliki warna cerah seperti kuning, putih dan biru muda. 

4. Memilih wallpaper untuk ruangan luas
Kalau Anda memiliki rumah yang luas tentu bisa memilih wallpaper untuk dinding lebih leluasa. Anda bebas menentukan warna dan motif sesuai dengan selera atau tema ruangan. Tetapi, sebaiknya pilih warna wallpaper dinding yang bernuanasa gelap seperti cokelat tua, biru tua dan ungu. Sedangkan motif yang dipilih bisa memilih abstrak agar bisa memberikan kesan ruangan seimbang meski memiliki cukup banyak ruang kosong.

5. Memilih konsep wallpaper
Hal ini tergantung dengan selera Anda sebagai pemilik hunian. Namun, ada baiknya memilih jenis wallpaper yang sesuai dengan konsep rumah. Misalnya Anda bisa menggunakan wallpaper bergaya vintage untuk ruangan yang bernuansa sama atau identik dengan suasana lembut. Ada banyak model wallpaper yang bisa Anda pilih mulai Skandinavia, Victorian dan masih banyak pilihan lain. 

Hal penting dalam memilih wallpaper untuk dinding adalah menyesuaikan dengan furniture yang ada. Jika furniture di dalam ruangan terlalu ramai, sebaiknya pilih konsep wallpaper yang lebih polos atau netral. Sebaliknya, Anda wajib memilih konsep wallpaper yang ramai dan mencolok untuk ruangan dengan furniture minimalis. Tak hanya ruangan kering saja, kamar mandi juga bisa dilapisi dengan wallpaper kekinian lho! 

Yuk, segera pilih desain wallpaper dinding yang sesuai dengan kebutuhan Anda! Kunjungi Jackmall.com untuk mendapatkan informasi wallpaper yang berkualitas, terbaru dan memiliki harga terjangkau. Tak perlu menghabiskan waktu untuk memilih wallpaper secara konvensional, Anda bisa belanja online yang praktis. Tinggal scroll pilihan wallpaper di katalog, barang bakal dikirim ke rumah kok. Yakin tidak ingin belanja online wallpaper sekarang?

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.